- Welcome to my blog guys - Happy reading - Please leave a comment and follow my blog and my others acount - Thanks you -

Search

Translate

MENGHILANGKAN BAU MULUT: WARNA-WARNI GOFRESS HIASI HARIMU

January 19, 2013

Kenal jengkol dan petai kan? Ayo, siapa yang tidak suka dengan mereka? Banyak alasan bagi mereka yang tidak menyukai dua jenis makanan ini, bisa menyebabkan bau mulut katanya. Itu memang benar. Tapi, tanpa memakan dua jenis makanan ini pun, nafas kita juga bisa bau karena alasan lain. Seperti merokok, jarang menyikat gigi, dan memakan makanan lain yang tanpa disadari juga menimbulkan bau mulut tak sedap.



Masalah bau mulut yang tak sedap itu sebenarnya tergantung pribadi kita masing-masing bagaimana cara mengatasinya. Menghilangkan bau mulut itu penting sebelum kita berinteraksi dengan orang-orang sekitar. Yakinkan dulu diri kita sudah terbebas dari bau mulut tak sedap. Bisa-bisa jadi malu kalau mereka mencium bau mulut kita yang baunya membuat mereka jaga jarak. Wah, gawat!
Ada banyak cara untuk menghilangkan bau mulut tak sedap. Seperti menggosok gigi, kumur-kumur dan ngemut permen. Tapi, apa semua itu aman? Bisa menjaga mulut kita tetap segar dalam waktu yang lama? Apalagi setelah makan jengkol atau petai? Ops! Mungkin itu cuma sementara waktu dan sangat tidak praktis. Merepotkan sekali, jika mulut terasa sudah tidak segar lagi kemudian kita sempatkan untuk gosok gigi atau kumur-kumur ke toilet terdekat. Atau ngemut permen, di saat sedang berbicara dengan orang? Atau di dalam sebuah ruangan? Sangat tidak sopan sekali, apalagi kemudian kita berbicara sementara permen masih ada di dalam mulut.
Semua itu pernah aku alami. Sering gosok gigi, kumur-kumur dan ngemut permen kalau suatu hari aku makan masakan yang ada jengkol atau petainya. Rasanya, mulut itu tetap saja bau. Mungkin memang tidak berbau, tetapi mulut ini rasanya masih saja tidak segar. Hingga suatu hari, aku sedang berbelanja di swalayan terdekat. Aku menemukan Gofress Penyegar Mulut. Banyak pilihan warnanya, membuat aku penasaran untuk mencoba. Karena aku suka biru, jadi aku pilih Gofress rasa Peppermint.
Pilihan Rasa Gofress Penyegar Mulut:
1. Gofress Peppermint
Peppermint berasal dari daun mint (Mentha). Bermanfaat untuk kesehatan tubuh seperti membantu penenangan otot-otot di tubuh, melancarkan sistem pencernaan, melindungi terhadap keracunan makanan, meredakan sakit kepala dan mual.







2. Gofress Orange/Jeruk
Jeruk adalah buah yang bagus untuk kesehatan dan kecantikan. Mengandung Vitamin A, B, C dan kalsium serta natrium, kalium, magnesiun, tembaga, sulfur dan klor. Jeruk sebagai anti-hipertensi, obat penenang, anti-spasmodik, diuretik, dan antidepresan.





3. Gofress Lemon
Lemon mengandung Vitamin C, Gula dan Asam Alkali yang dapat membantu meningkatkan sistem kekebalam tubuh. Lemon juga memiliki fingsi Cleansing bagi tubuh.







4. Gofress Strawberry
Strawberry merupakan tumbuhan herbal yang banyak mengandung Vitamin C yang lebih banya dibandingkan jeruk, folat  dan potasium. Juga mengandung phytochemical sebagai anti oksidan. 







5. Gofress Mango/Mangga
Selain rasanya yang lezat dan kaya akan vitamin, mineral dan anti oksidan, Mangga juga mengandung enzim yang dapat membantu pencernaan. Mengurangi keluhan wasir, sembelit dan mencegah terjadinya kanker.






6. Gofress Grape/Anggur
Buah Anggur kaya akan nutrisi yang dapat mencegah penyakit kronis seperti jantung, kanker, dan Alzheimer.








Seperti apa sih Gofress itu sebenarnya? Gofress adalah strips penyegar mulut yang dapat menghilangkan bau mulut tak sedap. Bentuknya seperti lembaran kertas tipis. Gofress diproduksi oleh PT. Aquasolve Sanaria yang bertempat di Jakarta-Indonesia. Dan telah mendapatkan sertifikat Halal dari pemerintah. Masih bingung kan kalau hanya melihat gambar-gambar di atas? Di bawah ini aku akan tampilkan detailnya.

Hmmm, kemasannya higienis sekali bukan? Dikemas rapi dan cantik dalam kotak kecil. Sangat praktis di bawa kemana-mana. Tidak meninggalkan sampah ketika ingin mengambilnya selembar, tinggal tutup kembali kotak kecil tersebut. Kemudian, letakkan Gofress di atas lidah dan biarkan larut. Tunggu beberapa detik, dan.... Rasakan sensasi segarnya!
Pengalaman pribadi aku, Gofress bukan hanya dapat menghilangkan bau mulut, tetapi juga dapat menjaga kesegaran nafas lebih lama. Mengkonsumsi Gofress sebelum tidur, dapat merangsang produksi air liur sehingga lidah tidak kering selama tidur. Dan ketika bangun besok paginya, dijamin nafas kita tidak bau. Karena air liur dapat melawan bau, mulut. Jadi, jika mulut kita dalam keadda kering, dapat menyebabkan bau mulut.

Segarnya sensasi Gofress akan menjadikan harimu penuh dengan rasa percaya diri kapanpun dan di manapun. Mulailah harimu dengan penuh sukacita, dan lupakan semua kejenuhanmu. Hadapi semua tantangan dan manfaatkan setiap moment bersama orang-orang yang kamu sayangi. Warna-warni Gofress akan setia menemani hari-harimu. 

Gofress, Cara Praktis Menghilangkan Bau Mulut!
Sumber :
www.permentipis.com
www.aquasolvesanaria.com

5 comments: