- Welcome to my blog guys - Happy reading - Please leave a comment and follow my blog and my others acount - Thanks you -

Search

Translate

CINTA TAPI BEDA "Kultwit"

January 10, 2013
Kultwit @fahiraidris tentang Film Cinta Tapi Beda 09/01/2013*


#ctb 1. Tadinya saya kira Film CTB hanya menghina #Minangkabau tapi ternyata lebih dari itu.

#ctb 2. Film ini adalah Film Percintaan, salah satu messagenya adalah: Menuhankan Cinta, tapi tidak Mencintai Tuhan.

#ctb 3. Banyak sekali Logika2 Dasar yang ditabrak. Dan saya yakin bukan karena tidak disengaja. Tapi karena DISENGAJA. Pesanan!

#ctb 4. Bukan hanya #Minangkabau yang dihina di film ini, tapi juga etnis#Jawa. Dan yang paling saya benci adalah Menghina #Islam

#ctb 5. Tidak ada urgensinya memakai #Minangkabau sebagai latar belakang cerita yang sudah jelas2 ingin mengusung Pluralisme Yang Kebablasan!!

#ctb 6. Saya tahu persis anda bukan orang bodoh! Film ini sangat menghina #Minangkabau dan #Islam !! Porsi hina etnis #Jawa hanya sedikit.

#ctb 7. Saya bukan orang yang menolak pluralisme. Sahabat saya banyak yang non muslim, tapi kami saling menghormati dan menghagai. Saling SOPAN!

#ctb 8. Setiap hari kita selalu mendengar keluhan ibu yang kerepotan menjaga anak2nya agar bisa tumbuh baik, beragama & juga mampu bertoleransi.

#ctb 9. Tapi kalau kita semua lengah, anak2 kita bisa didoktrin ke ajaran2 yang menyesatkan agama, dijejalkan dengan Toleransi2 Pesanan!

#ctb 10. Dengan Segala Hormat saya mau minta tolong sahabatku, Uda @iwanpiliang untuk membongkar, siapa yang mendanai film ini.

#ctb 11. Yang tinggal di Padang memang bukan hanya yang beragama Islam saja, semua agama sampai yang atheis pun ada di sana.

#ctb 12. Ngajarin orang/anak2 bangsa untuk toleran boleh2 saja. Saya pun selalu mengajarkan anak saya untuk toleransi. Toleransi YANG BAIK & BENAR.

#ctb 13. Diana Gadis Katolik Padang ini berpacaran dengan Cahyo Muslim Jawa.

#ctb 14. Kalau Toleransi yang BAIK dan BENAR, ya harusnya benar2 dicontohkan yang baik dong. Film ini ngajarin Toleransi yang memaksakan.

#ctb 15. Sangat jomplang perimbangan Toleransi di Film ini. #Islam banyak dihina. #Islam dipaksa harus mengalah. Diana Katolik yang dominan.

#ctb 16. Kalau Diana memang Gadis Katolik yang Toleran, dia tidak akan menyuruh Cayho memasakkan Babi Rica Rica, masakan keluarga mereka.

#ctb 17. Kalau Diana Toleran, pada saat mengundang Cahyo secara Resmi ke rumah, kenapa harus dihidang kan 2 Masakan Babi?????????????????

#ctb 18. Kalau saja saya Katolik, dan saya mau mengundang pacar saya ke rumah secara resmi, saya akan masakkan khusus makanan HALAL!!

#ctb 19. Walaupun tantenya masak juga yang non BABI, dan bilang bahwa dimasak secara terpisah, tapi gambaran masak terpisahnya GAK ADA!!

#ctb 20. Pada saat Cahyo mengajak Diana ke Jogja untuk diperkenakan ke Ortu Cahyo, tadinya Diana sudah mau menanggalkan kalung salibnya, tetapi...

#ctb 21. Tetapi Cahyo bilang: Gak usah dilepas Kalung Salibnya. Islam itu Toleran kok <<=== Kalau Toleran, copot dong SALIBnya!!

#ctb 22. Nabi #MuhammadSAW selalu mengajarkan umatnya agar hormat kepada Orang Tua, terlebih lagi terhadap Ibu.

#ctb 23. Tapi di Film ini Cahyo seorang anak yang baik tetapi sangat berani terhadap Ibu dan Bapaknya. Bentak, Marah. Semua dibalik2.

#ctb 24. Jadi mereka mau bilang bahwa, kalau kamu punya kemauan, maki tuh Ibu kamu. Maki bapak kamu. Gak papa kok. Islam boleh. BEGITU????

#ctb 25. Sorry to say. Tapi Film ini benar2 asli dibuat untuk Merusak Moral Anak Bangsa & Merendahkan #Islam!! Film ini sangat BURUK!!

#ctb 26. Saya bukan pemerhati film, bukan pembenci agama lain, tapi saya gak suka bila ada fihak yang lengah meloloskan pembenaran2 yang GAK BENAR.

#ctb 27. Saya bukan pembenci pernikahan beda agama. Bukan urusan saya & bukan area pembahasan saya sehari hari pula.

#ctb 28. Semua Agama setahu saya melarang pernikahan agama, semua orang tua pasti akan berusaha mencoba untuk meminimalisir terjadinya hal tersebut.

#ctb 29. Tapi di flim ini messagenya jelas & mensupport anak2 bangsa bahwa, sudahlah dobrak saja larangan agamamu. Kamu pasti bisa. GILA!

#ctb 30. Tante Diana adalah Muslim menikah dengan Om yang Katolik. Om bilang: Semoga mereka mau mencontoh kita (nikah beda agama) <-- apeuuu="apeuuu" span="span">

#ctb 31. Cukuplah saya ceritakan film ini, bagi yang lain gak perlulah nonton film ini di bioskop. Menonton = Menguntungkan Mereka.

#ctb 32. Cahyo membentak bapaknya, yang dia nilai menyindir Diana. Cahyo bilang ke Ibu, Harusnya Bapak bisa jadi contoh Toleransi bagi keluarga.

#ctb 33. Dalam film ini Diana selalu mengajak makan Cahyo di restoran non muslim, tidak pernah ada gambar Diana makan di restoran yang biasa.

#ctb 34. Yang parahnya, pada saat Cahyo menolak makan di restoran itu, Diana marah & bentak2, memaksa Cahyo untuk makan menu lain yang non Babi.

#ctb 35. Toleransi seperti itukah yang kalian maksud?? Tolernsi macam apa itu??

#ctb 36. Pada saat petugas KUA menolak mengawinkan mereka karena beda agama, Diana memaksa Cahyo mengaku beragama Katolik. Ampun deh.

#ctb 37. Ibu Cahyo nasehatin Bapak Cahyo yang agak keras menolak, bahasanya sih halus, tapi kalimatnya baru pernah saya dengar, yaitu :

#ctb 38. RESTU adalah haknya ANA.. Orang Tua WAJIB untuk memberikannya. <<=== ASLI BARU DENGER MALAM INI. Ajaran Sesat!!

#ctb 39. Pada saat ada pasangan beda agama mau menikah, petugas KUA menolak, kalau mau kamu nikah ke GEREJA aja. Kenapa gak ke MESJID opsinya?

#ctb 40. Kesimpulannya adalah, film ini sangat2 tidak bagus, mengajarkan Toleransi yang Kebablasan. Semoga semua pada sadar dan TOBAT.


*Dengan penyempurnaan kata seperlunya

1 comment: