- Welcome to my blog guys - Happy reading - Please leave a comment and follow my blog and my others acount - Thanks you -

Search

Translate

THE TRUE RIVAL

December 31, 2012
Masih aku bertanya-tanya, siapa kamu? Bukankah kamu musuhku dari dahulu? Kenapa kini tiba-tiba statusmu berubah menjadi kekasihku? Masih ku tak percaya. Kenapa? Kenapa kau dan aku? Kau membuatku gila, sayang!

Kadang aku ingin kembali ke masa lalu, bergandeng dengan dirimu yang lima atau tujuh tahun yang lalu. Dirimu yang masih “tolol” katamu itu. Tetapi, masa lalu bukanlah milik kita. Namun, sekarang aku merasa telah memilikimu dari dulu. Dari pertama kali kumaki dirimu.

Oh, Tuhan.... Dosa apa yang telah kuberbuat sehingga kini aku mencintainya? Rasa ini sangat berbeda dari yang sudah-sudah.

Di hari bahagiamu, aku menangis. Tak kusangka, akulah bidadari yang kau harap hadir di hari jadimu. Namun tetap saja mereka lebih beruntung daripada aku. Ingin memeluk dan menciummu saja aku tak kuasa. Jarak memisahkan kita setelah waktu mempertemukan dan menyatukan kita. Kau jauh, diriku jauh. Menyakitiku dengan kerinduan. Ku akan selalu tersenyum menanti saat kita berjumpa kembali. Dalam waktu entah kapan datangnya. Saat kau hadir, luka ini akan berakhir.

Ketika hidup memberiku seribu alasan untuk menangis, dirimu datang membawa sejuta alasan untuk membuatku tersenyum. Kau membuatku tersenyum tanpa sebab, membuatku tertawa walau tiada lucu, dan membuatku terjatuh di saat aku seharusnya beranjak menjauh darimu.

Aku tahu, mencintaimu sama saja menyerahkan seluruh kekuatan yang kupunya hingga akhirnya aku lemah di hadapanmu. Namun, aku percaya kau tak akan menggunakan itu untuk menghancurkanku. Karena aku adalah inti dari kisahmu yang akan hidup untuk menemani duniamu.

Aku menangis dalam syukur. Aku bahagia dalam sedih. Aku sayang kamu cinta.

Aku ingin bersamamu untuk sekarang dan selamanya.

Happy Birthday My True Rival, My True Love....


1 comment: