- Welcome to my blog guys - Happy reading - Please leave a comment and follow my blog and my others acount - Thanks you -

Search

Translate

LEUTIKA IN MY BLOG

April 02, 2011
TELAH MEMILIKIMU SEBELUM AKU MENGENALMU           

              Jujur saja, belum begitu lama aku berkenalan dengan Leutika. Sejak bergabung dengan Sekolah Menulis Online dan Group Menulis di Facebook, di sanalah aku melihat Leutika. Ia muncul di profile picture beberapa teman Facebookku. Aku heran, kenapa mereka memasang profile picture dengan gambar yang sama? Setelah aku selidiki, ternyata mereka sedang mengikuti event lomba yang diadakan oleh Leutika atau sekedar mempromosikan Leutika. Namun aku masih bingung, Leutika itu apa sih? Orang kah? Atau apa? Sebuah akun Facebook, group atau page?
            Seorang teman di Facebook men-tag sebuah cacatan ke akunku yang berisi info lomba yang diadakan oleh Leutika. Yup! Akhirnya aku menemukannya! Aku bertemu dengan Leutika dan konco-konconya. Aku kirim friend request dan kemudian Leutika pun menerimaku menjadi teman di Facebook.
Info dari akun Facebooknya Leutika tak membuatku puas untuk mengenalnya. Dia mempunyai blog pribadi. Dan akupun menjadi pengikutnya di blog tersebut. Jadi, apa dan siapakah Leutika itu? Leutika merupakan sebuah lini penerbitan buku yang memiliki visi menjadi 10 besar penerbit buku di Indonesia. Untuk mencapai visinya, Leutika memiliki beberapa misi (silahkan klik link ini http://www.leutika.com/profil/100110/about_us,). Leutika mempunyai slogan Leutika adalah Bukan Penerbit Buku Biasa.
            Dan tahukah kamu Leu? Aku baru sadar kalau aku telah memiliki beberapa buah buku terbitanmu sebelum berjumpa dan mengenalmu. Ya ampun.... Aku tak kan pernah tahu hal itu jika aku tak membolak-balik lagi koleksi bukuku. Karena begitu banyak penerbit buku yang bergentayangan di Facebook, siapa tahu aku memiliki salah satu buku dari para publisher itu. Dan memang benar, aku punya beberapa buku terbitan kamu Leu.
            Aku hanyalah seseorang yang baru saja belajar menulis Leu. Tentunya aku memiliki mimpi yang besar seperti penulis-penulis lainnya sebelum karyanya di terbitkan dan dibaca oleh banyak orang. Aku juga ingin, suatu saat bisa menjadi penulis hebat yang karyanya bisa dipublish dan mermanfaat bagi pembanca.
            Begitu banyak event lomba yang kamu hadirkan, membuat aku tergoda Leu. Termasuk menulis cerita ini. Walaupun sudah hampir mendekati deadline, aku sempatkan menulisnya di sela-sela waktu senggang di tengah kesibukanku. Inilah kisah perkenalanku denganmu.
            Kurang lebih baru dua bulan aku mengenalmu. Ternyata usiamu sudah dua tahun. Dua tahun adalah waktu di mana dulu aku mulai lancar berbicara dan melangkahkan kaki. Namun masih saja salah kata dan tersandung. Semoga di usia yang masih sangat muda ini, kamu mampu terus melangkah dan sukses melahirkan karya-karya penulis berbakat Leu. Jangan puas sampai di sini Leu, walaupun kamu sudah melahirkan beberapa karya para penulis. Semoga kamu makin dewasa dan sukses selalu menyertaimu Leu.
            Aku kan tetap belajar agar bisa menulis dengan baik dan menjadi penulis yang berbakat. Semoga suatu saat, karyaku bisa lahir dari kreatifitasmu Leu. Amin....
I like you Leu....
Happy Birthday....


1 comment: